Cappuccino |
Kendaraan ini dirancang untuk memenuhi spesifikasi mobil Kei untuk pajak yang lebih rendah dan asuransi di Jepang . Dengan berat hanya 725 kg , Cappuccino ini didukung oleh turbocharged , tiga - silinder , 657 cc DOHC ( tepat di bawah 660 cc maksimum perpindahan diperbolehkan untuk mobil Kei ) . Dimensinya juga sesuai dengan peraturan mobil Kei pada panjang dan lebar , menjadi 3.295 mm ( 129,7 in) panjang dan 1.395 mm ( 54,9 in) lebar.
Distribusi berat depan-belakang ini diklaim 50/50 % ketika kedua jok yang diduduki . Layout depan pertengahan bermesin dan rear-wheel drive . Panel penjaga kap mesin, atap , roll bar depan dan bawah adalah aluminium .
Bagian Belakang |
Ini pada awalnya dilengkapi dengan mesin F6A : model kemudian yang dilengkapi dengan mesin K6A yang ringan dan memiliki rantai -driven , bukan camshaft belt - driven dan torsi lebih . Keduanya DOHC 12 -katup , mesin inline 3 silinder yang turbocharged dan Intercooler . Power output yang diklaim 63 hp ( 47 kW ; 64 PS ) pada 6.500 rpm agar sesuai di bawah daya maksimal yang diperbolehkan untuk mobil Kei .
The Cappuccino fitur rem 4-wheel disc dan roda belakang drive. Kemudian versi di Jepang memiliki iterasi produksi awal listrik speed -sensing power steering - dibantu dan aluminium suspensi double wishbone . Produksi dimulai pada 1991 dan berhenti pada tahun 1997 . Pesaing terdekat The Cappuccino tentang waktu adalah Autozam AZ - 1 , Honda Beat dan Daihatsu Leeza Spyder . ( The Autozam AZ - 1 , Honda Beat dan Suzuki Cappuccino yang bersama-sama disebut Sporty K - Car ABC . )
Mesin Cappuccino |
Spesifikasi
Suzuki Cappuccino | |
---|---|
Overview | |
Manufacturer | |
Production | 1991–1997 |
Assembly | |
Body and chassis | |
2-door roadster | |
Powertrain | |
5-speed manual 3-speed automatic | |
Dimensions | |
2,060 mm (81.1 in) | |
Length | 3,295 mm (129.7 in) |
Width | 1,395 mm (54.9 in) |
725 kg (1,598 lb) |
http://en.wikipedia.org/wiki/Suzuki_Cappuccino
Tidak ada komentar:
Posting Komentar