Selasa, 03 September 2013

Honda Civic Ferio Vi-RS



Honda Civic Ferio Vi-RS adalah sedan empat pintu yang dibuat oleh produsen mobil Honda dari bagian akhir dari 1998 sampai 2000. Hal ini dianggap sebagai "sporty" versi Honda Civic Ferio Vi, yang dalam pembuatan dari tahun 1995 sampai tahun 2000. Ini berisi banyak fitur-fitur khusus untuk membedakan dari Ferio Civic lainnya. RS akhiran dianggap berarti "Road Sailing".  Itu hanya tersedia sebagai JDM (Japanese Domestic Model) dan milik generasi 6 Civic.
Vi-RS memiliki 3-tahap mesin VTEC D15B  digabungkan dengan baik transmisi manual 5-speed atau transmisi Continuously variable (CVT) disebut Honda Multimatic biasanya disingkat MMT.




Mesin
Civic Vi-RS memiliki 3-tahap mesin VTEC D15B dengan perpindahan 1,5 l. Tiga tahapan itu adalah modus 12-katup, modus 16-katup normal, dan akhirnya modus liar-cam. Modus liar cam dikatakan memiliki panjang dan lebih tinggi angkat camshaft. Ini 3-tahap dapat diidentifikasi dengan melihat dua katup solenoid dekat blok mesin, yang terlihat seperti dua kapasitor perak.





Transmisi Multimatic
Multimatic adalah jenis transmisi otomatis yang tidak memiliki rasio gear shift tetap. Sebaliknya, ia menawarkan stepless-pergeseran dengan cara diameter puli variable. Dalam Civic Vi-RS, akan ada dua toggle switch dipasang di sisi kanan roda kemudi. Satu diberi label sebagai "S1-S2", dan lainnya adalah "D". S2 adalah lebih agresif dari S1, yang berarti memiliki rasio gigi yang lebih tinggi untuk mencapai jangkauan yang lebih tinggi RPM cepat untuk mengaktifkan Wild-cam (tahap 3) modus. Setiap S1, S2, dan D memiliki pribadi mereka udara-bahan bakar-pemetaan unit kontrol mesin (ECU) dengan perilaku yang berbeda dalam akselerasi.

Suspensi dan Bodi
Civic Vi-RS memiliki wishbone suspensi ganda yang dikatakan menawarkan penanganan yang lebih baik dengan suspensi lebih kaku. Untuk kekakuan tubuh, itu dilengkapi dengan bar bergoyang depan dan belakang anti-roll bar, yang menghubungkan masing-masing majelis suspensi depan dan belakang bersama-sama. Selain itu, berisi depan dan spoiler belakang, dan spoiler biasa dipasang di pabrik itu sendiri.

Rem dan roda
Keempat roda Civic Vi-RS adalah disc-jenis sedangkan mobil biasa datang dengan disc di roda depan dan drum rem tipe di belakang. Roda 7-berbicara 15 'paduan, sedangkan ukuran ban pabrik 195/55 R15 84V.

Interior
Konsol tengah dan switch power window yang terbuat dari serat karbon tipe finish. Kursi ganda kencang (biru dan hitam) dengan looks.It sporty menangkupkan seperti memiliki lampu map-reading di samping lampu atap.








Sumber : Wikipedia
Diterjemahkan dengan Google Translate

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar