
Honda Civic Ferio Vi-RS adalah sedan empat pintu yang dibuat oleh produsen mobil Honda dari bagian akhir dari 1998 sampai 2000. Hal ini dianggap sebagai "sporty" versi Honda Civic Ferio Vi, yang dalam pembuatan dari tahun 1995 sampai tahun 2000. Ini berisi banyak fitur-fitur khusus untuk membedakan dari Ferio Civic lainnya. RS akhiran dianggap berarti "Road Sailing". Itu hanya tersedia sebagai JDM (Japanese Domestic Model) dan milik generasi 6 Civic.
Vi-RS memiliki 3-tahap mesin VTEC D15B digabungkan dengan baik transmisi manual 5-speed atau transmisi Continuously variable (CVT) disebut Honda Multimatic biasanya disingkat MMT.
Mesin

Transmisi Multimatic
Multimatic adalah jenis transmisi otomatis yang tidak memiliki rasio gear shift tetap. Sebaliknya, ia menawarkan stepless-pergeseran dengan cara diameter puli variable. Dalam Civic Vi-RS, akan ada dua toggle switch dipasang di sisi kanan roda kemudi. Satu diberi label sebagai "S1-S2", dan lainnya adalah "D". S2 adalah lebih agresif dari S1, yang berarti memiliki rasio gigi yang lebih tinggi untuk mencapai jangkauan yang lebih tinggi RPM cepat untuk mengaktifkan Wild-cam (tahap 3) modus. Setiap S1, S2, dan D memiliki pribadi mereka udara-bahan bakar-pemetaan unit kontrol mesin (ECU) dengan perilaku yang berbeda dalam akselerasi.
Suspensi dan Bodi

Rem dan roda
Keempat roda Civic Vi-RS adalah disc-jenis sedangkan mobil biasa datang dengan disc di roda depan dan drum rem tipe di belakang. Roda 7-berbicara 15 'paduan, sedangkan ukuran ban pabrik 195/55 R15 84V.
Interior
Konsol tengah dan switch power window yang terbuat dari serat karbon tipe finish. Kursi ganda kencang (biru dan hitam) dengan looks.It sporty menangkupkan seperti memiliki lampu map-reading di samping lampu atap.
Sumber : Wikipedia
Diterjemahkan dengan Google Translate
Tidak ada komentar:
Posting Komentar